Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minecraft PE Mod Menu v1.19.30.04, Unlock All Skins, Unlimited Minecoins, God Mode

Minecraft adalah gim yang sangat populer dari pengembang Mojang dan salah satu gim legendaris yang masih dimainkan banyak orang hingga saat ini. Game Minecraft tersedia untuk komputer hingga Android melalui Minecraft PE (Pocket Edition).

Minecraft PE Mod Menu v1.19.30.04, Unlock All Skins, Unlimited Minecoins, God Mode

Bagi kalian yang memainkan game Minecraft PE di Android, pada kesempatan kali ini admin membagikan tutorial cara cheat Minecraft PE menggunakan menu mod Minecraft PE apk terbaru. Lihat di bawah untuk detailnya.

Baca juga: Blockman Go Mod Menu Apk v2.25.5, Unlock All Skin, Unlimited Money

Gim Minecraft adalah gim yang memungkinkan pengembangan imajinasi pemain tanpa akhir. Melalui Minecraft, pemain dapat membangun, berpetualang, dan bertani. Dunia game Minecraft terdiri dari balok-balok, sama seperti game Lego.

Cara cheat Minecraft PE Mod Menu v1.19.30.04, Unlock All Skins, Unlimited Minecoins, God Mode

Menariknya, Anda juga dapat bermain multipemain dengan teman di perangkat seluler Anda.

Meski versi mobilnya tidak selengkap versi PC, namun semua gameplay di Minecraft Pocket Edition sangat menarik dan wajib dimainkan.

Untuk mempermudah memainkan game ini, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi Minecraft PE Mod terbaru. Fitur-fiturnya adalah:

Lompat Tinggi, Buka Kunci Item Premium, Buka Kunci Semua Kulit, Maksimalkan Toko Item, Musuh 1-Hit, Login Xbox, Alat dan Bangunan Lebih Kuat, Tanpa Root, Energi Tidak Terbatas, Amunisi Tidak Terkunci, dan banyak fitur menarik lainnya.

Baca juga: Bakso Simulator Mod Menu Apk v1.6 | Unlimited Money, Unlimited Sp

Cara Install Minecraft PE MOD:

  • Download filenya terlebih dahulu diatas
  • Selanjutnya buka file yang sudah didownload menggunakan aplikasi Zarchiver
  • Install game dominonya dan tunggu sampai selesai
  • Buka gamenya dengan login dan mainkan
  • Selesai

Kesimpulan

Mungkin hanya ini saja yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan jangan lupa jika ingin download game mod bisa kunjungi game.tarlagi.com ya....