Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PES 1999 PPSSPP Classic Edition For Android

 PES 1999 PPSSPP Classic Edition Mobile untuk Android game sepak bola dengan nuansa tahun 1999 yang sangat klasik, banyak pemain legendaris yang bisa kalian mainkan, dan pemain tersebut tidak ada di game PPSSPP pada tahun ini atau transfer pada musim inini.

PES 1999 PPSSPP Classic Edition

Download PES 1999 PPSSPP Classic Edition For Android

Di dunia kita saat ini, game seluler untuk Android telah menjadi salah satu game paling indah dan menakjubkan yang dapat Anda mainkan. Karena perkembangan yang mengerikan di dalamnya dalam hal grafis tinggi dan juga untuk kemudahan mengunduh dan menginstalnya di ponsel dan kemampuan untuk menjalankannya secara gratis di mana saja hanya melalui ponsel Anda, yang beratnya tidak melebihi 250 gram, dan Anda dapat membawanya dengan Anda di mana saja. Sejujurnya, game-game ini telah menjadi kompetisi besar untuk platform seperti Xbox atau PlayStation. Game telah berkembang selama beberapa tahun terakhir dalam hal grafis imajinatif, gameplay yang halus dan beberapa fitur hebat juga.Game Android dan iPhone telah mencakup semua bidang sepak bola, misalnya, PES 1999 PPSSPP Classic Edition

Download Game PES 1999 PPSSPP Classic Edition terbaru

Download PES 1999 PPSSPP Classic Edition untuk Android dengan transfer terbaru dari Mediafire

PES 1999 PPSSPP Classic Edition Game Sepak Bola Paling Seru di Seluler Dengan 1999 Classic Edition, kami telah mengambil gameplay yang diakui secara kritis yang sama yang memenangkan penghargaan "Game Olahraga Terbaik" di Era 1999 dan menyaring esensinya untuk memberi Anda pengalaman sepak bola Portabel paling otentik saat ini. Tangkap bola dengan inspirasi kreativitas baru berkat teknologi 'Finesse Dribble' yang semuanya baru, yang dikembangkan bekerja sama dengan gelandang terkenal Spanyol Andrés Iniesta. Perbaikan lebih lanjut untuk fit dan kontrol bola secara keseluruhan akan memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari perbedaan kecil dalam cara setiap pemain mendekati lapangan. Kami juga telah menambahkan sistem "inspirasi", yang memungkinkan beberapa pemain memengaruhi cara rekan tim terdekat mereka berperilaku. Jumlah dari bagian-bagian ini adalah pengalaman yang menyoroti individualitas pemain,

PES 99 PPSSPP Classic Edition

PES 99 PPSSPP Classic Edition untuk Android dalam ukuran kecil dari Mediafire adalah permainan sepak bola yang terkenal dan tersedia dalam banyak versi termasuk ps4 dan Xbox termasuk ponsel android dan komputer. 

Karena popularitasnya yang semakin meningkat, Konami akan merilis versi baru PES 2022. Tetapi mereka belum mengumumkan tanggal rilis pes 2022. Tapi saya dapat berharap bahwa mereka biasanya merilis versi baru mereka antara bulan September dan Agustus.

GamePlay:


PES 1999 PPSSPP Classic Edition
PES 1999 PPSSPP Classic Edition 

PES 1999 PPSSPP Classic Edition
PES 1999 PPSSPP Classic Edition 

PES 1999 PPSSPP Classic Edition
PES 1999 PPSSPP Classic Edition 

PES 1999 PPSSPP Classic Edition
PES 1999 PPSSPP Classic Edition 

Informasi Tambahan PES 1999 PPSSPP Classic Edition :

  • Nama: PES 1999 PPSSPP Classic Edition
  • Jenis permainan: sepak bola
  • Ukuran permainan: 1GB
  • Perangkat yang didukung: android

Cara Pasang Game PES 1999 PPSSPP Classic Edition

  • Silahkan download semua bahan yang sudah admin sediakan, jangan lupa anda harus mengistal emulator PPSSPP dan Zarchiver, jika tidak ada link ada di bawah.
  • Cari file yang sudah di download, jangan lupa di ekstrak (semua file harus di ekstrak, tanpa terkecuali)  menggunaka Zarchiver yang tela di instal.
  • Lalu pindakan file "game" yang telah di ekstrak pindah ke perangkat/psp/game (paste dalam folder game)
  • Lalu pindahkan ke file "Texture" ke pindahkan ke memory perangkat/psp (paste dalam folder psp)
  • Lalu pindahkan ke file "Savedata" ke pindahkan ke memory perangkat/psp (paste dalam folder psp)
  • Selanjutnya, silahkan buka emulator game PPSSPP pergi ke settings/system/language ( pilih yang engs)
  • Slesai dan Selamat bermain.

Link Download PES 1999 PPSSPP Classic Edition

PES 99 PPSSPP Classic Edition

Ukuran: 600 MB

Textures

Ukuran: 200 MB

SAVEDATA

Ukuran: 1 Mb