Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download FTS 2023 Mod Bri Liga 1 Indonesia & Liga Eropa Terbaru, Grafik HD Android Offline New Update Kits 2022/23

 Sepak bola masih menjadi game populer beberapa waktu ini, meskipun banyak anak muda yang beralih untuk memainkan game mobile analog atau di singkat moba, namun trends game sepak bola tidak menurun, para fans fanatik dari club-club sepakbola masih menekuni game yang bergenre sepakbola. Lalu industri game sepakbola masih terus diupdate dan terus update, sehingga para pemain tidak jenuh dan terus penasaran dengan versi terbarunya. Untuk saat ini admin tarlagigame.com akan membagikan game sepakbola yang akan seru dimainkan di ponsel pinter kamu.

FTS 2023 Mod Bri Liga 1 Indonesia & Liga Eropa Terbaru

FTS 2023 update terbaru juga dilengkapi  beberapa pilihan mode kamera yang bisa anda pilih sesuai dengan selera pribadi anda. Grafik yang ditampilkan pada game FTS 2023 ini sudah Full HD dan tentunya anda bisa memainkan game ini dengan lebih menyenangkan. 

FTS 2023 Mod Bri Liga 1 Indonesia

Selain fitur-fitur yang  diperbarui, ukuran file game Android offline ini  tidak terlalu besar, sehingga sangat cocok  untuk Anda yang  tidak memiliki terlalu banyak RAM di ponselnya. Jika kalian  ingin memainkan FTS 2023 tapi tidak tahu cara install file gamenya, kalian bisa mengikuti tutorial install di bawah ini. 

Download FTS 2023 Mod Bri Liga 1 Indonesia & Liga Eropa Terbaru, Grafik HD Android Offline New Update Kits 2022/23

FHD 

FTS 23 Mod Ukuran aplikasi masih tergolong kecil dibandingkan dengan berbagai game online  Android. Namun,  kualitas grafis dari game online ini tidak perlu diragukan lagi. Karena berbagai faktor lain, sudah memiliki standar tampilan kaca, pemutar, dan kualitas grafis yang sangat baik. Ini terlihat bagus sebagai FHD. 

Semua pemain tidak terkunci

Level klub masih sangat kecil, tetapi semua pemain di dalamnya segera terbuka dan siap digunakan. Ketika Anda berada di bursa transfer, Anda dapat membeli pemain Anda sendiri, membeli pemain sesuai dengan kebutuhan klub Anda, dan menjadikannya lebih baik  dari sebelumnya. 

Background Menu Terbaru

Kini Anda  dapat dengan mudah mengubah tampilan dan background game sesuai keinginan Anda. Dengan tema latar belakang yang dapat dipilih, ada lebih dari 100 latar belakang yang  mudah dan gratis untuk digunakan, termasuk tema Asia terbaru.

FTS 2023 Mod Bri Liga 1 Indonesia

Modifikasi permainan 

Game FTS 2023 yang dibagikan oleh kami bagikan pada artikel ini bukanlah versi aslinya. Pasalnya, game FTS 2023 hanya akan dirilis di platform konsol seperti PS4, PS4, Xbox, Microsoft Windows, Android dan iOS. 

Game FTS 2023  tidak akan dirilis untuk platform PSP, tetapi mengingat ukurannya, game ini cukup besar dan  platform PSP tidak terlalu populer di era ini. Oleh karena itu, game yang dibagikan oleh tarlagigame.com ini merupakan game sepak bola versi PSP yang menerima mode permainan Terbaru. 

Grafis yang bagus 

Di abad 21, segala kemajuan teknologi, tak terkecuali teknologi video game, mengalami kemajuan pesat. Keberadaan grafik nyata tidak mungkin lagi. Game dengan grafis keren adalah game FTS 2023. 

Bermain game  bola dengan grafis nyata akan membuat pengalaman bermain game Anda semakin memuaskan. Unduh dan mainkan FTS 2023 untuk merasakan kualitas grafis luar biasa dari gim Anda di ponsel Anda. 

Ukuran permainan default 

Grafik yang bagus  membuat permainan lebih sulit dan  lebih besar. Namun untuk paket download FTS 2023  relatif kecil dan tidak  memakan banyak ruang harddisk. 

Izinkan semua jenis ponsel untuk memainkan game ini. Persyaratan minimal untuk mendownload FTS 2023.

FTS 2023 Mod Bri Liga 1 Indonesia

Transfer Update  

Para penggemar sepak bola pasti sudah tahu bahwa Messi  tidak lagi membela tim yang mengharumkan namanya, Barcelona. Namanya PSG (Paris Saint-Germain). P. Aubameyan, Adama Traore dan Ferran Torres adalah penjaga klub yang luar biasa ini di Barcelona. Setelah mengunduh FTS 2023,  game tersebut meluncurkan pembaruan terbaru ini. 

Animasi film dan kamera PS5 

Animasi film juga disertakan dalam game. Saat Anda memasuki awal permainan, Anda akan melihat suasana keramaian yang mendukung tim favorit mereka di stadion. Layar bioskop juga memiliki kualitas gambar yang sangat baik. 

Selain itu, FTS 2023 mendukung fungsi kamera PS5. Untuk membuat gameplay  terasa lebih seru dan  nyaman saat menggunakan kamera PS5. Untuk memasang kamera ini, unduh dan ikuti langkah-langkah di bawah ini. 

Kit Update

Selain berpindah-pindah pemain dari satu klub ke klub lain, biasanya juga sering diupdate, seperti jersey dan logo tim, tergantung musim sepak bola yang sedang berlangsung. Namun, pembaruan yang paling sering  adalah pembaruan kit klub, dan  paket unduhan game FTS 2023 ini mencakup pembaruan terbaru untuk setiap kit klub. 

Namun, Anda mungkin  menemukan beberapa kesalahan dan bug, dan mungkin salah satu yang belum diperbarui dengan benar. Ini karena modder menambahkan semua pembaruan game dalam bentuk tekstur. 

Segera setelah Anda memasuki permainan, Anda akan melihat UI yang menjelaskan FTS 2023. Halaman utama gim ini dihiasi dengan tampilan biru dan kuning dengan aksen pemain terkenal. Saat Anda masuk ke menu, Anda juga akan melihat antarmuka yang memberi Anda nuansa FTS 2023.



FTS 2023 Mod Bri Liga 1 Indonesia

Informasi game FTS 2023 Full Transfer Terbaru :

  • Nama game: FTS 2023
  • Ukuran: 300 MB
  • Mode: Offline

New Features FTS 2023 Full Transfer Terbaru :

  • - Menu Tema & Background FTS 2023
  •  - New Transfer Update 2022 2023
  • - Jersey New Update 2022 2023
  • - Bri Liga 1 Indonesia ( Update Club Promosi Degradasi )
  • - Liga 2 Indonesia
  • - Full Eropa Edition
  • - Championsip
  • - Barclays Premier Legue
  • - Liga 1 France
  • - Budesliga Germany
  • - La Liga Spanyol
  • - Seri A Italian
  • - Eradivise Belanda
  • - Offline Best Graphics Full HD
  • - New Face & Hair
  • - 300 MB full Offline
  • - Offline Best Graphics Full HD
  • - New Face & Hair
  • - 300 MB full Offline

Credits:

Cara Install FTS 23 Full Transfer Terbaru :

  1. Pertama kamu download semua file gamenya 
  2. Lalu kamu buka lewat aplikasi ZArchiver untuk meng-ekstrak filenya.
  3. Kemudian kamu buka folder hasil ekstrakannya ini lalu pindahkan folder Data dan OBB nya ke memory perangkat > android (paste filenya di dalam folder android).
  4. Selanjutnya kamu pilih file Apk gamenya lalu pilih install.
  5. Selesai, selamat bermain.

Download FTS 2023 Full Transfer Terbaru   

Via Mediafire

 Ukuran: 305 MB

Via Googledrive

 Ukuran: 305 MB

Via Mega

 Ukuran: 305 MB