Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Background ML Anime Chainsaw Man (Anime Iblis Gergaji)

Apakah kamu pemain Mobile Legends yang setia yang mencari sesuatu yang baru? kamu tidak sendiri bahkan ada banyak pemain yang ingin memberikan tampilan baru pada game ini. Salah satunya adalah mencari cara untuk mengubah background ML agar tidak itu itu saja. Namun apakah cara ini aman digunakan tanpa melanggar aturan?

Script Background ML Anime Chainsaw Man

Download Script Background ML Anime Chainsaw Man

Kamu tahu bahwa ML tidak menyediakan cara untuk mengubah latar belakang di antarmuka pengembang. Sudah menjadi sifat manusia untuk memiliki rasa bosan dengan penampilan yang begitu saja. Apalagi pemain telah memainkan game ini selama bertahun-tahun.

Banyak sekali hal yang batasan-batasan yang diberikan kepada playar prihal kustomisasi didalam game seperti merubah background sediri salah satunya, tapi tenang saja masih ada alternatif yang perlu kamu coba. Sensasi baru dan merubah mood juga menjadi tujuan merubah background di ML.

Untuk mengganti background ML memang mudah, namun yang susah adalah foto atau gambar yang akan di ganti, jadi dari pada kalian susah sendiri memilih ukuran foto yang cocok, lebih baik memilih background yang sudah penulis sediakan. Berikut tampilannya:


Script Background ML Anime Chainsaw Man

Script Background ML Anime Chainsaw Man

Script Background ML Anime Chainsaw Man

Link Download:

Download

Cara pemasangan Script Background ML: 

  • Cari file yang sudah di download
  • Ekstrak file tersebut dianjurkan menggunakan ZArchiver
  • Buka file ekstraknya
  • Lalu salin folder ‘com.mobile.legends’
  • Pastekan ke file Penyimpanan internet >> Android >> Data (tempel disini)
  • Jangan lupa centang ‘lakukan ke semua file’ lalu tempel
  • Selesai 

Modder:

Variasi dari background kedepanya akan kami terus update dan akan memberikan background yang bagus dan terkini. Semoga ke depannya untuk mengubah latar belakang ML di permudah agar pemain tidak perlu mengutak-atik data game dan pengaturan perangkat akan lebih mudah. Alternatifnya Moonton dapat menambahkan penyesuaian ini di beberapa pembaruan. Karena mengubah apa pun yang dibahas kali ini mengandung risiko.

Resiko untuk menambakan script dan sejenisnya seharusnya anda sebagai player sudah tahu tentang resikonya. Penulis menyarankan untuk menggunakan akun ke dua agar terhindar dari resiko tersebut.