Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dasar-Dasar Main Life After Agar Lebih Menantang dan Propesional

Game Life After adalah salah satu game yang bertema tentang bagaimana player bisa bertahan hidup di kerasnya dun8ia yang di makan, atau di penuhi oleh zombie yang ganas.

Life After Game yang di tunggu tunggu, admin langsung memainkan tanpa harus pikir panjang dan sekarang waktunya anda sebagai player game propesional, dan di bawah ini tips untuk newbie di Life after.


Dasar-Dasar Main Life After Agar Lebih Menantang

  • untuk Newbie pasti kebingungan maka player harus menggunakan main quest agar lebih mudah, langsung di berikan petunjuk memiankan game life after, seperti memasak dan cara bertahan hidup lainya.
  • Sering sering lah baca buku newbie agar player sedikit tahu tentang cara penyelesaian misi yang akan di kerjakan kedepanya.
Tapi saran saya player harus sedikit tahu bahasa Ingris agar bisa membaca Quest maupun buku panduan, dan istilah istilah yang ada di dalam game.
  • Jika HP karakter player sudah sedikit atau gak terlalu banyak dan memiliki waktu dan kondisi yang aman, maka saranya tidurlah agar HP/darah Player sangatlah penting di game ini. karna tidur di game Life After sangat bagus untuk menambah HP/darah.
  • Layaknya game survival yang harus mencari lot seperti perban dan alat kesehatan untuk menambah darah/HP, di game Life after player harus selalu menyimpan di dalam tas, agar sewaktu waktu player terkena serangan zombie bisa teratasi dengan tanpa tidur.
  • Jika player memasuki zona mematikan pasti akan banyak zombe yang akan menyerang, jadi player harus memiliki senjat untuk mempertahankan darah/HP karakter anda, khususnya pada saat zombie ada di jarak jauh hindari memakai busur panah, karna kurang pas pakailah senapan agar lebih josss.
  • agar keamanan perjalanan anda semakin terjamin, player bisa memberi makan kepada anjing anjing liar itu bisa membuat hati anjing liar menjadi luluh dan bisa mengikuti player dan bisa menjadi hewan peliharaan, agar menjadi pengawal di perjalanan.
  • Ngabunglah ke grub life after di mana saja, agar player bisa sharing untuk tips yang pro lainya.
  • tidak jauh beda dengan game moba atau game lainya, semakin banyak teman yang bermain maka semain seru, sama 
Mungkin hanya itu yang bisa admin sampaikan untuk player jangan lupa share dan like ya.