Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Garena Free Fire Hadirkan Sosok Karakter Baru Rafael, Berikut Penjelasannya !

Char Baru Garena Free Fire Rafael Sang Peredam Tembakan

Garena Free Fire Hadirkan Sosok Karakter Baru Rafael, Berikut Penjelasannya! - Kemarin kita dikejutkan dengan perubahan season secara mendadak dari pihak Garena dalam gamenya yang sekarang sedang populer yaitu Free fire, dalam update season tersebut pihak garena melakukan maintenance dengan kurun waktu yang cukup lama yaitu sekitar 5-6 Jam. Seperti yang kita ketahui pada update atau pembaharuan season pastinya season yang telah kita capai akan turun sesuai dengan ketentuan dari pihak Garena sendiri, tier saya yang awalnya Platinum 2 turun ke Silver 3.

Dalam update terbarunya ini pihak Garena menghadirkan character baru dengan jenis kelamin laki-laki yaitu Rafael, digambarkan dia adalah seorang agen atau mata-mata, hal tersebut terlihat dari caranya berpakaian. Didalam bundle atau skin yang dimiliki character ini adalah seorang pria botak bertato yang dilengkapi dengan 2 senjata berupa pistol dan juga pakaian yang sudah kita kenal dengan pakaian layaknya seorang mata-mata.

Character Baru Rafael Update Free Fire 26 Juni 2019
Rafael Sang Mata-mata peredam Tembakan

Karakter Rafael ini sangatlah cocok untuk kalian yang hobinya bermain secara sembunyi-sembunyi (stealth), karakter ini memiliki kekuatan atau skill untuk menyembunyikan arah tembakan dari peta. Akan tetapi jika kalian jeli maka suara dari tembakannya masih bisa didengar. Adapun durasi untuk menyembunyikan kemampuannya tersebut, yang mana akan meningkat seiring dengan meningkatnya level dari Rafael.

Jika kita lihat lagi dari kemampuan yang dimiliki maka sangatlah jelas sekali jika hero ini dibuat untuk kalian yang senang bermain secara diam-diam layaknya seorang Ninja. Kalian juga bisa menggabungkan kemampuan yang dimiliki oleh Rafael ini dengan Moco untuk menjadi pengintai yang berbahaya. Karakter ini bisa kalian dapatkan dengan membelinya seharga 3000 diamond lengkap dengan bundle mata-mata lengkap miliknya dan juga tiket char level 4, bagusnya lagi saat ini ada diskon sebanyak 33% untuk pembelian hero ini, jadi kalian cukup mengeluarkan diamond sebanyak 1999 saja.