Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim banyak pesan (BOM Chat) Via Whatsapp | Sekali tekan 10.000 Pesan !!

Bom Chat - Iseng atau jahil adalah salah satu keseruan dan kenikmatan tersendiri, Untuk kalian yang suka jahil maka cobalah cara ini. Bom Chat di whatsapp ini termasuk kejahilan yang bisa kalian lakukan di whatsapp.

Dengan mengirim pesan yang banyak akan membingungkan orang yang menerimanya, ini cukup ampuh menjadi senjata jahil kalian.

Atau mengirim pesan banyak untuk kebutuhan lainya, maka kalian harus mengetahui dan ikuti cara di bawah ini jika kalian mau mengirim pesan yang sangat banyak.

Cara Mengirim banyak pesan (BOM Chat) Via Whatsapp

Bom Chat

Untuk bisa mengirim banyak pesan whatsapp, maka kalian harus membutuhkan aplikasi pihak ketiga, nama LabaLabi For whatsapp. Dulu aplikasi ini masih ada di play store, tapi dengan seiringnya waktu, aplikasi ini tiba tiba hilang di peradapan Play Store. Tapi tenang saya sudah menemukan aplikasinya yang bisa kalian download di link yang sudah saya sedikan di bawah.


Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengirim pesan hingga 10.000, bayangkan bagaimana keadaan ponsel temen kalian jika pesan 10.000 masuk di whatsappnya? penasaran langsung aja wes

Lemotnya Smartphone Korban Bukan tanggung jawab kami.

Untuk caranya mari kita jelaskan dengan terperinci di bawah ini ok.
  • Instal aplikasinya, dan buka
  • Maka kalian akan melihat sebuah pemberitahuan dan tinggal kalian tekan Accept.
Bom Chat

  • Maka kalian akan di bawa ke pengaturan ponsel kalian, untuk setting aksesibilitas aplikasi Laba Labi for whatsapp ini di aktifkan di ponsel kalian. seperti gambar di bawah ini:
Bom Chat

  • Pilih kontak ponsel milik teman kalian yang mau di kirimi pesan yang banyak ini/ atau yang mau di jahili.
Bom Chat

  • Dan centang menu "Accept Terms adn conditions Agreement" maka akan muncul pengaturan di bawah nya.
  • contoh pengaturanya seperti gambar di bawah ini;
Bom Chat
Keterangan gambar:

1.Teks apa yang mau kalian kirim ke korban.
2.Nomer Korban
3.Nah ini adalah pengaturan jumlah Pesan yang mau kalian kirimkan. Dan tunjukkan jika kalian bisa mengirim pesan hingga 10.000.

  • Dan di bawah masih banyak settingan yang tidak terlalu penting, yang bisa kalian coba sendiri satu persatu, Setelah itu tinggal di klik send sob, dan lihat hasilnya.
Bom Chat

Kesimpulan.
Cara di atas bisa membuat kalian mengirim pesan sebanyak mungkin hingga 2000 ribu pesan yang di kirimkan. Jadi jika kalian suka iseng dan untuk kepentinagn lainya bisa kalian ikuti cara di atas ok.

Nah cukup sekian dalam ulasan Cara Mengirim banyak pesan (BOM Chat) Via Whatsapp semoga bermanfaat, bye