Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Review

Jasa Review Jasa Review Jasa Review
Rp.200.000,- Rp.150.000,- Promo

Bagi Anda pemilik bisnis online atau advertiser yang ingin mempromosikan produk ataupun jasa, kami sebagai pengelola situs ini menawarkan jasa pembuatan dan penayangan artikel review untuk produk bisnis dan jasa Anda.

Artikel review sendiri merupakan suatu cara yang tepat dan cukup efektif sebagai strategi promosi dan branding, hal ini di buat guna memperkenalkan dan menarik minat calon konsumen yang target pasarnya bisa sangat luas di internet.

Seperti kita ketahui bahwa semua pengguna internet mencari produk, jasa dan informasi lainnya selalu menggunakan mesin pencari di internet. Untuk itu artikel review dapat membantu Anda untuk menyediakan informasi tentang produk dan jasa Anda di mesin pencari sehingga akan ada peluang lebih banyak pengunjung yang bisa melihat dan menjangkau produk dan jasa Anda.

Ranking 

Saat ini blog roqibus memiliki nilai DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) yang tinggi, dan memiliki DR (Domain Rating), Untuk membuktikanya silahkan cek melalui tool online yang sudah banyak di internet.

Untuk memenuhi itu semua, kami menawarkan pembuatan dan penayangan artikel review dengan detail seperti berikut ini.

  • Topik artikel: Bisnis Online, Blogging, Komputer ataupun Internet.
  • Jumlah kata: 400 kata/artikel
  • Masa tayang: selamanya
  • Jumlah backlink: maksimal 3 buah (menuju home page, kategori, dan halaman posting)
  • Jumlah gambar disesuaikan.

Pesan Sekarang