Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kode Voucher Gojek Terbaru, Cara Mendapatkanya

ROQIBUS.COM, Kumpulan kode voucher Gojek terbaru - Gojek merupakan salah satu platform yang memberikan banyak sekali fitur yang menarik. Salah satu promo gojek yang sangat menarik adalah promo, yang biasanya berbenduk voucher. Banyak sekali jenis voucher yang disediakan, dari voucher go-ride, go-food dan lainya. 


Kumpulan Kode Voucher Gojek Terbaru
Kumpulan Kode Voucher Gojek Terbaru

Kumpulan Kode Voucher Gojek Terbaru

Platform teknologi yang menjalankan bisnis transportasi. Fitur pertama dari Gojek hanya seputar transportasi perjalanan, namun semakin kedepan, Gojek melakukan inovasi dengan membuka banyak fitur seperti Go-food, Gopay dan lainya.

Setiap fitur dibawah naungan Gojek memiliki fungsi yang berbeda, seperti Go-food sebagai pengantar makanan, Go-pay alat untuk pembayaran.

Dari awal pembuatan hingga sekarang Gojek selalu memberikan voucher gratis setiap harinya. Sehingga banyak sekali warganet ingin secali mencicipi rasa manisnya gratisan.

yes, untuk kaum milinea, yang pantang keluar tapi ingin kenyang atau yang pantang keluar kecuali gratisan. Voucher merupakan titik fokus pertamanya. Voucher yang diberikan banyak sekali, seperti voucher Go-food besar besaran hingga pengguna bisa mendapatkan makan gratis tanpa harus keluar.

Dibawah ini beberapa trik rahasia agar bisa mendapatkan voucher Gojek, yuk cek this out.

1. Cara mendapatkan voucher gojek

Hal pertama untuk mendapatkan voucher gratis adalah menginstal aplikasi Gojek, bisa di download di playstore atau appsstore. Jangan lupa mendaftar dan memiliki akun Gojek.

Informasi kode voucher selalu update setiap harinya. Mungkin setiap pengguna tidak memiliki hoki yang sama, ada yang mendapatkan voucher besar-besaran dan yang lainya tidak.

Namun umumnya pengguna pertama akan mendapatkan voucher besar-besaran. Trik ini banyak digunakan oleh kaum pencari gratisan.

Kumpulan Kode Voucher Gojek Terbaru
Tampilan di Aplikasi Gojek

Trik yang paling ampun untuk mendapatkan voucher, adalah melihat update voucher terbaru di aplikasinya langsung, dengan cara berikut:

  • Buka aplikasi Gojek
  • Lalu pilih layanan Go-food.
  • Dilanjut ke menu "Shuffle Card".
  • Akan muncul banyak sekali voucher yang bisa anda gunakan. Untuk melihat semua voucher yang ada silahkan klik "lihat semua".

Setiap voucher memiliki persyaratan tertentu, seperti minimum pembelanjaan, sistem pembayaran dan syarat yang lainya. Kemungkinan besar ada voucher yang tidak memiliki syarat tertentu.

Pilih lah voucher yang anda sanggup, lalu pesan makanan yang anda inginkan.

2. Voucher Gojek Untuk Pengguna Aktif.

Aktif dalam menggunakan semua layanan Gojek, dari Go-foo, Go-ride, Go-car dan layanan lainya. Tidak akan membuat anda rugi, malah membuat anda semakin diincar promo terbaik harian.

Pengguna aktif akan di utamakan, voucher akan sering tampil di menu Shuffle Card tanpa harus mencarinya. Atau akan ada notifikasi yang mengingatkan.

Kumpulan Kode Voucher Gojek Terbaru
Ragarm Voucher Gojek

Jika hoki lagi berpihak, Gojek akan memberikan kode voucher otomatis ketika memesan produk. Tanpa harus mencari kode voucher dimana-mana.

3. Kode Voucher Gojek dari Point.

Lagi-lagi pengguna aktif Gojek akan dimanjakan lagi. Setiap transaksi di semua layanan Gojek, entah Go-food, Go-ride, Go-car, dan layanan lainya. Pengguna akan diberikan point yang nantinya bisa ditukar dengan voucher tertentu. 

Banyak voucher yang syarat utamanya hanya point. Jika pengguna aktif mendapatkan point sangatlah gampang tidak perlu khawatir.

Kumpulan Kode Voucher Gojek Terbaru
Tampilan situs resmi Gojek


Promo semua layanan Gojek bisa anda lihat di situs resminya. Pengguna akan di tampilkan banyak sekali promo semua layanan. Dari GoPay dan promo lainya. 

Penulis tidak bisa menulis langsung promo pada setiap harinya, karna setiap pengguna memiliki perbedaan, dan untuk update promo bisa dilihat di situs resminya link dibawah ini.

https://www.gojek.com/blog/