Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Rank Booster Mobile Legends, All Hero + Damage 60%


Script Rank Booster Mobile Legends- Pada postingan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semuanya mengenai script yang bisa membuat permainan menjadi mudah dan dijamin kalian akan auto win ketika mencobanya nanti, script ini dibuat oleh sang modder yang sudah beberapa kali telah membuat script untuk game Mobile Legends. Tidak hanya itu saja, akan ada beberapa fitur nantinya yang ada didalam script ini. Nanti fitur tersebut akan saya paparkan dibawah postingan.
Script Rank Booster Mobile Legends
Script Rank Booster Mobile Legends

Script Rank Booster Mobile Legends

Script Rank Booster sendiri adalah script yang gunanya untuk membuat permainan dalam mobile legends menjadi mudah, atau singkatnya kita akan menemukan musuh yang mudah ketika bermain di Mode Ranked. Saat bermain dimode Ranked nantinya kalian otomatis akan menemukan teman yang OP dalam bermain dan juga akan mendapati musuh yang Noob dalam bermain, sudah pasti hal tersebut akan membuat permainan Mobile Legends Patch Note 1.4.12 kalian menjadi auto win.

Script ini saya dapatkan dari salah satu channel di Youtube, disana sudah dipaparkan permainannya yang dicoba dimode Ranked, dan alhasil musuh yang didapatinya merupakan musuh yang mudah, apalagi disana dia bermain dalam mode Ranked tier Mythic, yang merupakan tier tertinggi dalam game Mobile Legends Patch Masha. Bayangkan saja, jika tier setinggi itu mendapati musuh yang mudah apalagi tier yang dibawahnya seperti Master, GM, Epic dan juga Legend, pastinya akan menemukan musuh yang sangat mudah sekali.

Script ini berfungsi untuk membercepat kalian dalam meningkatkan ranked yang kalian miliki. Artinya kalian akan memenangkan pertandingan dengan mudah, karena musuh yang kalian hadapi nantinya adalah Bot. Okelah langsung saja jika kalian tertarik dibawah sudah saya sediakan link download dan juga cara untuk memasang script ini. Jika kalian merasa kebingungan bisa langsung lihat pada channel youtube "Sultan Affandy", karena dari sanalah sumber ini saya dapatkan.
Script Rank Booster + Damage 

Cara Memasang Script Rank Booster : 

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Zarchiver, kalian bisa mendownload aplikasi tersebut DISINI.
  2. Lalu kalian bisa download scriptnya dilink yang sudah saya sediakan diatas.
  3. Lalu kalian salin/copy filenya ke : Android - data - com.mobile.legends - files - dragon - assets - document - android - ServerShare (pastekan disini).
  4. Apabila tidak ada folder "dragon" sobat bisa buka mobile legendsnya dulu sampai ke lobby lalu keluar, dan ulangi langkah salin filenya.
  5. Jika masih tidak ada folder yang saya maksud itu, kalian bisa membuatnya sendiri dengan huruf besar kecilnya yang sama.
  6. Jika sudah, kalian masuk kelangkah berikutnya yaitu buka mobile legendsnya lalu coba mainkan dan coba scriptnya.
  7. Semoga sukses dan berhasil

Mungkin cukup itu saja artikel yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya jika ada hal yang kiranya kalian bingungkan mohon tulis pada kolom komentar yang sudah tersedia dibawah. Terima kasih telah berkunjung pada blog saya ini dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.