Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plants vs. Zombies Heroes MOD Apk (Mod Sun/Koin/Gems) v1.39.94

Plants vs. Zombies Heroes MOD Apk

Plants vs. Zombies Heroes MOD Apk (Mod Sun/Koin/Gems) - Siapa sih yang tidak tahu tentang game yang cukup fenomenal ini, game yang sudah ada sejak dulu ini masih saja dimainkan oleh para gamers khususnya anak-anak dan bahkan orang dewasa sekalipun, gamenya yang seru dan menarik menjadikan game ini tidak lengkang oleh usia. 

Selain itu game ini adalah game dengan tipe offline yang mana kalian bisa memainkannya meskipun tidak terkoneksi dengan internet, karena inilah yang paling dicari oleh para gamers yang sedang gabut dan tidak memiliki kuota untuk bermain game Online.

Plants vs. Zombies Heroes adalah game strategi yang dibuat untuk menyaingi popularitas Clash Rolaye (Game besutan Super Cell). Untuk versinya sendiri game ini memiliki banyak versi mulai dari versi pertama, kedua dan juga kali ini dibuatkan dengan title yang berbeda yaitu ditambahi kata Heroes dibelakang. 

Bedanya dengan versi yang sebelumnya adalah nantinya ada pertarungan antara tumbuhan dengan zombie, jika diibaratkan dengan game lain, game ini bisa dibilang mirip dengan clash of royale cara bermainnya.

Jadi kalian akan bertarung antara 2 kubu, yaitu kubu zombie dan juga kubu tumbuhan (plants) yang nantinya akan bertempur untuk menghancurkan tower utama. Yang membedakan adalah didalam game ini kalian tidak akan tersedia fitur emot didalam gamenya, berbeda dengan clash royale yang dibekali dengan fitur emot yang bisa dikirim ke pihak lawan dengan tujuan untuk memberi applause atau untuk mengejek. 

Okelah, daripada kalian penasaran dengan game Plants vs. Zombies Heroes ini, dibawah sudah saya sediakan screenshootnya dan juga link download nya.


Screenshoot

Plants vs. Zombies Heroes MOD Apk
Plants vs. Zombies Heroes MOD Apk
Plants vs. Zombies Heroes MOD Apk

Informasi game :

  • Name : Plants vs. Zombies Heroes
  • Developer Firm : Electronic Arts
  • Game Category : Casual
  • Game Format : Apk
  • Version : 1.39.94
  • Android : 4.0.3 and Up
  • File Size : 60 Mb
  • Mode : Offline

How To Install

  1. Download game apk di link yang sudah saya sediakan dibawah
  2. Install apk dan tunggu
  3. Simpan data obb di sd card/ adnroid/ obb (kalau ada obbnya)
  4. Mainkan gamenya dan have fun

Link Download