Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Skin Epic Chou KOF Iori Yagami Full Effect And Voice

Script Skin Chou KOF Full Effect - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah script terbaru buat kalian semuanya, script tersebut ialah script skin epic chou iori yagami. 

Seperti yang kita ketahui bertepatan pada tanggal 19 maret 2019 patch pada game mobile legends telah berubah menjadi patch KOF (King of Fighter). The King of Fighters adalah serangkaian game pertarungan oleh SNK yang dimulai dengan The King of Fighters '94 pada tahun 1994.

 Serial ini awalnya dikembangkan untuk hardware arcade Neo Geo MVS SNK, yang berfungsi sebagai platform utama untuk seri hingga 2004, ketika SNK pensiun MVS mendukung papan arcade Atomiswave.

Download Script Skin Epic Chou-Iori yagami (Skin KOF) MObile Legends

Moonton melakukan kerja sama dengan pengembang game KOF dengan merilis 3 karakter yang ada didalam KOF untuk dijadikan sebagai skin pada hero mobile legends yaitu Chou, Karina dan Guinevere. 

Download Script Skin Epic Chou KOF Iori Yagami Full Effect And Voice

Bertepatan pada tanggal 19 maret 2019 skin ini telah resmi dirilis pada original server Mobile Legends. Pastinya setelah melihat animasinya kita akan mengetahui betapa kerennya dari ketiga skin ini, seperti yang kita ketahui skin epic memiliki harga yang cukup mahal yaitu sekitar 300.000 rupiah. Buat kita player gratisa mana mungkin bisa membeli skin dengan harga segitu.

Oleh karena itulah disini saya akan membagikan sebuah script yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan skin Chou Iori Yagami secara gratis. Oh ya untuk menggunakan script ini kalian harus mengistall aplikasi game Guardian terlebih dahulu, dan untuk cara pemasangannya kalian bisa melihat langsung pada channel youtube "Kenzo Moba", karena saya mendapatkan script ini dari channel tersebut. 

Dan juga alasan saya menyuruh kalian buat melihat langsung disana supaya cara pemasangannya tidak terjadi masalah dan bisa work ketika dicoba nantinya. Untuk link download nya sendirin dibawah sudah saya sediakan.

Cara Menggunakan Script Skin Mobile Legend:

  • Pertama kalian download terlebih dahulu scriptnya
  • Setelah itu kalian ekstrak file tersebut menggunakan aplikasi ZArchiver
  • Kemudian kalian salin folder scriptnya 
  • Lalu pindahkan ke memori Internal : Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets {Pastekan disana}
  • Selanjutnya kalian tinggal buka game MLBB 
  • Enjoy dan selamat bermain

Nah, itulah dia artikel yang bisa saya bagikan kepada kalian semuanya mengenai script untuk mendapatkan skin keren Epic Chou Iori Yagami (KOF) secara gratis namun curang. Berkomentarlah yang baik dan sopan jika ada hal yang ingin dipertanyakan.